Sabtu, 14 Maret 2015

MATSUO MINE - Jepang


Matsuo Mine berada di pegunungan di kawasan Matsuo, Distrik Iwate, Tohoku. Pegunungan tersebut dulunya kaya dengan hasil tambang, sehingga pada tahun 1914 pemerintah setempat mendirikan kota kecil bernama Matsuo Mine bagi para pekerja tambang. Tak tanggung-tanggung, kotanya dihuni lebih dari 15 ribu orang!
Fasilitas yang tersedia di Matsuo Mine terbilang sangat lengkap. Ada 11 apartemen sebagai tempat tinggal, sekolah, rumah sakit, taman, dan arena olahraga seperti lapangan basket. Sayang, Matsuo Mine akhirnya ditinggalkan penduduknya tahun 1969 setelah perusahaan-perusahaan tambang gulung tikar tanpa alasan yang jelas.


Mau tak mau, ketika itu para penduduk Matsuo Mine pergi meninggalkan kotanya. Bangunan-bangunan di sana ditinggalkan begitu saja dan masih terbengkalai hingga kini. Seiring berjalan waktu, Matsuo Mine dikenal sebagai kota mati yang menyeramkan!
Bukan tanpa sebab, Matsuo Mine rupanya cukup sering diselimuti kabut putih tiap waktu. Ketika kabut menutupi kotanya, suasana bakal menjadi gelap dan rasanya sudah sore hari. Meski, kala itu Anda datang di tengah hari bolong.
Belum lagi ketika menelusuri tiap-tiap bangunan di sana. Suasana yang mencekam dan udara yang lembab bisa membuat jantung berdetak cepat. Banyak pula kaca-kava yang pecah dan kayu-kayu lapuk di dalam apartemen yang berserakan begitu saja. Walau bisa berburu foto-foto yang keren, tapi dijamin tak bakal betah berlama-lama di dalam bangunannya.
Bahkan, beberapa situs dunia seperti 1.001 Haunted Places to Visit atau Cracked menobatkan Matsuo Mine sebagai kawasan menyeramkan di Jepang. Meski tak ada cerita hantu, suasana di Matsuo Mine sudah cukup membuat bulu kuduk merinding.
Lembab, selalu diselimuti kabut dan penuh dengan banyak bangunan yang terbengkalai menjadikan Matsuo Mine hanya bisa dikunjungi bagi turis yang punya nyali. Yang bikin suasana seram, adalah ketika hanya mendengar langkah kaki Anda sendiri di dalam suatu bangunan. Satu lagi, jangan datang saat sore hari sebab tidak ada listrik di sana.

1 komentar:

  1. Hanya di ICG88.COM dimana kamu bisa mainkan berbagai permainan di HKB Gaming,IDNPLAY, dan Gudang Poker! tentunya dengan inovasi terbaik.gabung dan buktikan sendiri promo dan bonusnya :

    Bonus New Member 20%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 300.000,-
    * TurnOver 4X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Di Berikan Di Depan
    * Jika Tidak Mencapai Ketentuan Bonus Maka Bonus Akan Di Tarik Melalui Nominal Withdraw

    Bonus Deposit Kedua & Selanjutnya 5%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 100.000,-
    * TurnOver 5X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Diberikan Di Depan

    Tunggu apa lagi,gabung dan dapatkan bonus serta jackpotnya!

    hubungi kami di :
    BBM : e3a9c049
    LINE: icg88poker
    Whattsapp : 081360618788

    BalasHapus