Kamis, 26 Maret 2015

MISTERI KOTA HANTU NEW ORLEANS




Orang setempat, pengunjung dan paranormal di seluruh dunia menganggap kota New Orleans sebagai kota paling berhantu dan merupakan kota berhantu nomor 1 di seluruh Amerika.Dengan legenda hantu yang beredar selama 200 tahun yang melibatkan kutukan Voodoo, pohon-pohon oak Spanyol yang berlumut yang menyaksikan perkelahian berdarah, pembunuhan berdarah dingin, cerita-cerita bajak laut perang revolusi dan tentara civil war dan musik jazz, kota New Orleans mendapat reputasi sebagai salah satu kota turis paling berhantu.Warga kota mengatakan begitu banyaknya orang yang meninggalkan kota tersebut membuka peluang bagi hantu-hantu untuk menghuni rumah-rumah dan area bisnis yang terbengkalai di pusat kota New Orleans.Jauh sebelum pelabuhan kota New York dipadati oleh pengungsi-pengungsi dari Eropa, pelabuhan kota New Orleans sudah dipenuhi oleh pendatang yang disebut dengan sebutan Creole (Creole adalah sebutan untuk orang-orang yang berasal dari keturunan Perancis, Spanyol, Afrika Amerika dan Indian Amerika yang berdiam di Louisiana).

Selain pekuburan New Orleans, rumah-rumah, gedung-gedung dan bekas area pertempuran yang berhantu, New Orleans dikabarkan dihantui oleh roh dari ratu Voodoo New Orleans yang terkenal, Marie Laveau.Rohnya dilaporkan terlihat di dalam kuburan St. Louis nomor 1, berjalan-jalan di pekuburan menggunakan ikat kepala warna merah dan putih bersimpul 7 dan menggumamkan kutukan Santerian Voodoo kepada orang-orang yang memasuki pekuburan. Kutukannya jelas terdengar oleh orang-orang yang melewati jalan Rampart yang letaknya dekat area pekuburan.
Menurut orang-orang setempat hal tersebut baru mulai terjadi beberapa tahun belakangan ini sejak adanya pencurian di pekuburan. Banyak penganut kepercayaan voodoo, para turis dan orang-orang setempat yang masih mendatangi kuburan Marie Laveau setiap hari dan meninggalkan banyak persembahan voodoo (lilin, bunga, patung-patung monyet dan ayam jantan, manik-manik Mardi Gras, kantung Gris Gris, boneka voodoo dan makanan dengan harapan diberkati lewat kekuatan supernatural dari dalam kubur).
 Banyak yang berdoa di kuburan tersebut dan menandai kuburan dengan 3 huruf X dan banyak yang mengatakan mereka merekam hantu Marie keluar dari dalam kubur.Dikabarkan rohnya menampakkan diri dalam rupa kucing voodoo hitam dengan mata merah.Hantu lainnya yang cukup terkenal menghantui New Orleans adalah hantu Delphine LaLaurie dan suami ketiganya, Leonard LaLauire, yang menghuni rumah di jalan 1140 Royal Street sekitar tahun 1830an.
Banyak orang yang melaporkan melihat, merasakan dan mendengar hantu-hantu dari budak-budak yang disiksa di rumah LaLaurie, termasuk penampakan sang nyonya rumah di rumah tersebut. Pembantu-pembantu setia di rumah tersebut yang memohon pertolongan orang-orang sekitar ketika rumah tersebut hampir hangus terbakar dikabarkan berlari-lari dan membanting pintu dan terdengar teriakannya berulang-ulang.Hantu-hantu kucing dan anjing dikabarkan gentayangan di kuburan New Orleans setiap harinya. Pemandu-pemandu tur mengatakan bahwa mereka adalah hantu-hantu anjing dan kucing dari penjaga kubur di tahun 1800an.Suara tapak kaki menaiki dan menuruni tangga terdengar di hotel-hotel yang berhantu, tombol pintu berputar dengan sendirinya, pintu kloset terbuka dan tertutup sendiri dan hembusan angin terasa seperti ada orang yang sedang berjalan melewati Anda. Semua ini terjadi di New Orleans, kota berhantu nomor 1 di Amerika.Cerita kota New Orleans belum lengkap tanpa kisah paling tragis yang terjadi di kota tersebut, yakni badai dahsyat yang terjadi di tahun 2005, badai Katrina. New Orleans dilanda badai terburuk abad ini tanggal 29 Agustus 2005 yang mengukuhkan kota New Orleans sebagai kota paling berhantu sepanjang masa.

1 komentar:

  1. Hanya di ICG88.COM dimana kamu bisa mainkan berbagai permainan di HKB Gaming,IDNPLAY, dan Gudang Poker! tentunya dengan inovasi terbaik.gabung dan buktikan sendiri promo dan bonusnya :

    Bonus New Member 20%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 300.000,-
    * TurnOver 4X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Di Berikan Di Depan
    * Jika Tidak Mencapai Ketentuan Bonus Maka Bonus Akan Di Tarik Melalui Nominal Withdraw

    Bonus Deposit Kedua & Selanjutnya 5%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 100.000,-
    * TurnOver 5X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Diberikan Di Depan

    Tunggu apa lagi,gabung dan dapatkan bonus serta jackpotnya!

    hubungi kami di :
    BBM : e3a9c049
    LINE: icg88poker
    Whattsapp : 081360618788

    BalasHapus