Jumat, 20 Februari 2015

RUMAH PONDOK INDAH - Jakarta


       Di Jakarta ada sebuah rumah yang dipercaya angker, yaitu Rumah Pondok Indah. Dibalik kota Jakarta yang penuh dengan kemewahan, ternyata ada sebuah tumah tua yang sangat angker. Rumah tersebut terletak di Jalan Metro Pondok Indah.

I. Sejarah 
   Rumah ini dulunya dihuni oleh seorang yang kaya raya yang mempunyai anak dan seorang istri serta pemantu rumah tangga. Pada tahun 1983, terjadi perampokan di rumah tersebut. Para penghuni rumah dibantai habis oleh kelompok perampok itu. Sampai saat ini, motif dan pelaku perampokan belum terungkap. Arwah para korban perampokan itu masih bergentayangan dan seperti ngin membalaskan dendam. Karena, para arwah sering menampakan diri kepada warga sekitar.

II. Mitos dan Cerita Horor
     Konon ada tukang nasi goreng yang berjualan di sekitar rumah Pondok Indah tersebut. Pedagang itu, terlihat mengantarkan pesanan ke dalam rumah. Tapi, hingga saat ini si pedagang nasi goreng itu belum keluar juga dari rumah Pondok Indah tersebut. 
     Warga sekitar sering melihat penampakan anak kecil yang sedang diam di depan teras rumahnya. Ada juga yang melihat penampakan perempuan dan laki-laki tanpa wajah. Ada seorang laki-laki yang sering mondar-mandir di halaman rumah dan lain sebagainya.

III. Fakta
      Rumah Pondok Indah sampai saat ini belum diketahui siapa pemiliknya, karena rumah tersebut selalu berpindah tangan. Rumah Pondok Indah kini sudah di robohkan. 
Rumah Pondok Indah sebelum di robohkan
Rumah Pondok Indah setelah dirobohkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar