Minggu, 15 Maret 2015

MISTERI KOTA YORK - Inggris


Kota york inggris (kota paling berhantu di dunia) dinamakan kota paling berhantu di dunia oleh Roh Research Foundation International (GRFI), masa menakutkan York dapat menjadi cara yang menghibur dan lucu untuk belajar sejarah – atau cara yang baik untuk bangun di tengah malam, bertanya-tanya apakah kamar hotel Anda juga memiliki menghantui atau dua. Untuk setiap kamar, bangunan atau jalanan tampaknya angker di kota ini, ramai yang indah. Dan tidak sulit untuk menemukan kisah hantu atau dua, atau 140, yang merupakan jumlah hantu di York, atau bahkan 504, jumlah hantu dicatat. Di kota ini, berburu hantu bisa untuk hiburan, serta bisnis yang serius.
Tujuan dari GRFI adalah untuk menyelidiki fenomena hantu mungkin seluruh dunia. Jason Karl, presiden organisasi, telah bepergian, bekerja pada proyek penelitian di seluruh dunia. Dia mengatakan York memiliki lebih dari hantu kota-kota lain. Untuk penduduk York, ini datang tidak mengejutkan.

York memiliki sekitar empat juta pengunjung setahun, dan ada banyak orang bersaing untuk menunjukkan kepada mereka hantu kota. Salah satu yang terbaik dan tertua adalah Walk Roh Asli, di mana Anda akan mendengar beberapa cerita yang paling terkenal dari pengkhianatan kuno dan penganiayaan. Anda juga akan mendengar bagaimana masa lalu York kekerasan dan sulit diatur menunjukkan dirinya saat ini dalam bentuk roh hantu, serta legenda yang telah membentuk York di masa sekarang. Tur ini, dan lain-lain seperti mereka, dapat menarik seratus lima puluh turis pada suatu waktu. Ghost Walk Asli bertemu malam di 08:00 di depan Arms Pub Raja dekat Jembatan Ouse. Untuk sesuatu yang berbeda, Perahu York Cruise Roh adalah pilihan lain untuk bersenang-senang dicampur dengan ketakutan.Dick Turpin Tempat lain dimaksudkan untuk mendidik dan menakut-nakuti adalah Dungeons York. Dengan cerita-cerita dari wabah dan eksekusi terkenal, museum ini menyatukan menyenangkan menanduk dengan daya tarik sejarah. Ada tur York abad ke-14, terinfeksi oleh wabah penyakit, di mana Anda dapat mempelajari bagaimana penyakit mulai dan menyebar, sementara sekitar diri Anda dalam pengalaman mengerikan dari teror dan kematian. Ada juga sebuah pameran yang menampilkan Dick Turpin, para perampok terkenal, di mana Anda dapat menonton dia dieksekusi. Ada lagi kriminal di layar juga: Guy Fawkes. Pengunjung dapat menonton dia disiksa untuk mendapatkan Plot Bubuk Mesiu terkenal. Misi museum baru-baru dirubah adalah untuk menghibur, menginformasikan, serta mendidik.
Setelah mendengar dan berinteraksi dengan semua cerita-cerita dan legenda, jika Anda masih ingin melakukan penyelidikan sendiri, hantu detektif Garry Goldthorpe York memiliki beberapa saran bagi mereka yang serius berpikir tentang berburu hantu. Dia menyarankan untuk membawa tape recorder yang baik untuk tempat anda anggap angker dan merekam selama satu jam atau lebih. Kemudian memutar rekaman kembali pada volume tinggi. Anda akan terkejut dengan apa yang Anda mungkin menemukan: suara-suara yang tidak seharusnya ada.
Untuk memulai, berikut adalah rasa dari beberapa cerita Anda akan mendengar di York.
York tampaknya masih dihantui oleh 2.000 tahun hantu: Legiun Romawi yang hilang. Harry Martindale, seorang tukang ledeng magang menginstal sistem pemanas di gudang DPR Bendahara, melihat hantu pada tahun 1953. Dia mendengar klakson di kejauhan, dan kemudian seorang tentara Romawi berantakan di atas kuda muncul dari dinding bata. Prajurit ini diikuti oleh orang lain, semua tampak sedih, membawa pedang dan tombak. Mereka tampak berjalan di atas lutut mereka, tapi benar-benar tua Romawi jalan terletak lima belas inci di bawah ruang bawah tanah, sehingga hantu bisa saja berjalan di jalan yang mereka kenal sendiri, dalam perjalanan mereka ke Menteri. Lain setelah Martindale telah melihat para prajurit juga, begitu banyak wilayah itu sekarang tertutup bagi pengunjung.

Pada abad ke-19, sebuah panti asuhan yang dikenal sebagai Sekolah Industri York Ragged merupakan tempat pembunuhan yang mengerikan. Master tamak menghabiskan sedikit pada pakaian dan memberi makan anak-anak, sehingga mereka mati dalam jumlah besar. Ia meninggalkan mayat-mayat membusuk di lemari terkunci, dan kemudian suatu hari berpikir ia mendengar jeritan mereka yang ketakutan. Dalam kemarahan, ia membunuh anak-anak yang tersisa. Keesokan paginya ia dibawa ke rumah sakit jiwa. Para hantu dari anak-anak dikatakan tetap, roh mereka bergantian antara tawa dan jeritan mengerikan.
Margaret ClitherowSome cerita tidak hanya tentang balas dendam, atau pertempuran lama, tetapi juga ketidakadilan dan intoleransi. Margaret Clitherow adalah seorang Katolik dianiaya selama masa pemerintahan Henry VIII, ketika semua biara sedang dibubarkan. Dia terus berlatih imannya, serta terus massa dan Katolik pelabuhan menteri. Untuk kejahatan, dia diremukkan sampai mati di penjara di bawah Jembatan Ouse. Dia dikanonisasi pada tahun 1970. Jiwanya tetap di kota York.
Kisah lain diceritakan penganiayaan agama di Walk Roh Asli, ketika wisatawan dibawa ke Menara Clifford. Pada 1190, populasi Yahudi York berlindung dari penganiayaan di menara. Menara kayu tua dibakar. Itu dibangun kembali dari batu oleh Henry III pada abad ke-13. Pemandu tur akan memberitahu Anda bahwa setiap seratus tahun, pada ulang tahun penganiayaan, menara misterius berubah menjadi merah, menjadi peringatan akan api, dan semua orang yang menumpahkan darah dan meninggal pada malam itu.Sebuah hantu populer adalah Lady Grey, yang menghantui ruangan di belakang lingkaran gaun dari Theatre Royal Georgia. Dia dikatakan telah biarawati di Abad Pertengahan yang jatuh cinta dengan seorang bangsawan. Cintanya balasan, dan untuk kejahatannya, Grey Lady terkunci di sebuah ruangan berjendela dari Rumah Sakit St Leonard Lama, yang kini menjadi Royal Theatre. Ruangan itu disegel dengan batu bata, menjadi makam hidup biarawati. Terlepas dari semua masalahnya, melihat Grey Lady sebelum pertunjukan dimaksudkan untuk menjadi pertanda baik.

Catherine HowardThere juga kisah-kisah kerajaan yang terkenal Tudor masih mengintai di York. Pada 1572, Earl of Northumberland, Thomas Percy, dipenggal dengan tuduhan makar. Dia tidak mendukung pemerintahan baru Protestan Ratu Elizabeth, karena ia adalah seorang Katolik yang taat. Ia dimakamkan di gereja dari Tritunggal Mahakudus Goodramgate. Wujudnya masih dapat ditemukan dikelilingi oleh kuburan.Kerajaan lain adalah salah satu hantu York. Hantu Ratu Catherine Howard, salah satu istri dari Henry VIII, telah dinodai di Gedung Prinsipal di Manor Raja, yang merupakan salah satu bangunan baru-baru ini didirikan. Ratu dipenggal kepalanya sesaat setelah berselingkuh dengan Thomas Culpepper di Manor Raja pada tahun 1541. Situs bangunan baru Rose Garden tua, di mana Ratu suka untuk menghabiskan banyak waktunya. Tudor Lady hantu ini muncul dan berjalan kanan melalui lemari, dan kemudian melalui pelayan dari manor!

Ada cerita tentang perempuan cantik membantah penguburan Kristen, orang-orang mati untuk agama mereka dan cara hidup. Ada kisah penganiayaan dan eksekusi, dan roh-roh yang masih mencari retribusi. Cerita-cerita hantu cerita drama manusia, pengkhianatan, cinta, pengabaian yang disengaja dan pengkhianat. Bahkan setelah mati, kisah-kisah ini tampaknya masih memiliki konsekuensi, ini hantu masih mencari pengakuan atas kejahatan mereka sendiri atau kejahatan yang dilakukan kepada mereka. Kisah-kisah berlanjut pada menghantui, dalam membayangkan, dalam menceritakan. Tampaknya seolah-olah ada semangat dengan skor untuk menetap tinggal di York, dan saya tidak berpikir kota, atau orang-orangnya, ingin cara lain.



1 komentar:

  1. Hanya di ICG88.COM dimana kamu bisa mainkan berbagai permainan di HKB Gaming,IDNPLAY, dan Gudang Poker! tentunya dengan inovasi terbaik.gabung dan buktikan sendiri promo dan bonusnya :

    Bonus New Member 20%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 300.000,-
    * TurnOver 4X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Di Berikan Di Depan
    * Jika Tidak Mencapai Ketentuan Bonus Maka Bonus Akan Di Tarik Melalui Nominal Withdraw

    Bonus Deposit Kedua & Selanjutnya 5%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 100.000,-
    * TurnOver 5X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Diberikan Di Depan

    Tunggu apa lagi,gabung dan dapatkan bonus serta jackpotnya!

    hubungi kami di :
    BBM : e3a9c049
    LINE: icg88poker
    Whattsapp : 081360618788

    BalasHapus