Minggu, 08 Maret 2015

TOWER OF LONDON - London, Inggris

   Tower Of London adalah tempat tinggal para bangsawan Inggris. Bangunannya yang begitu megah, terawat dengan baik walaupun sudah berumur ratusan tahun dan siapa sangka bahwa bangunan yang super megah ini menyimpan sejuta kejadian di masa lalu yang kelam dan mengerikan, sehingga banyak terdapat berbagai kejadian dn cerita mistis di dalamnya. 


   Tower of London adalah salah satu bangunan bersejarah dan yang paling berhantu di dunia. Hal ini karena pada masa lalu di dalam menara lebih dari 1000 tahun terakhir eksekusi mati dan penyiksaan sering di lakukan. Sampai pada saat banyak sekali laporan bahwa ada penampakan dan kejadian yang aneh yang sering terjadi. 

Kisah Mistis Tower of London

1. Hantu Anne Boleyn
   Hantu Anne Boleyn adalah salah satu hantu yang paling terkenal di Menara. Ia adalah seorang istri dari raja Henry VIII yang di pancung di menara pada tahun 1536. Raja Henry VIII memerintahkan algojo untuk memenggal kepala istrinya tersebut, karena ia sudah bosan dan ingin menikah dengan wanita lain, ia menuduh bahwa istrinya tersebut selingkuh. Konon, ia tidak menerima kematiannya ini dan sering menampakan diri di Tower of London yang merupakan tempat ekskusi. Hantu Anne Boleyn sering muncul di Marwell Hall karena tempat tersebut merupakan tempat dimana Raja Henry VIII menikahi Jane tepat pada hari kematian dirinya.
   Banyak yang melaporkan sering terlihat bahwa Ratu Anne Boleyn mengenakan gaun biru dan berjalan dengan raut wajah yang sangat sedih. Ia juga sering menampakan diri di salah satu jendela Kastil Winsdor. Pada hari kematiannya, ia sering manampakan diri di rumah kelahirannya di Blickling Hall. Ia datang dengan menaiki kereta kuda yang ditarik oleh 6 ekor kuda tanpa kepala dan kusir juga tanpa kepala. Anne duduk di dalam kereta dengan gaun putih dan memangku kepalanya. D Salt Tower tempat dienggalnya sang ratu kini disebut sebagai menara berdarah.

2. Hantu 2 Pangeran Inggris
   Cerita 2 hantu pangeran ini sungguh terkenal mereka adalah putra raja inggris. Meraka adalah Pangeran Edward IV dan Richard Duke of York. Pangeran edward IV berkuasa di abad 14 ketika ayah mereka meninggal dunia di tahun 1483, pada saat itu usia pangeran Edward masih berusia 13 tahun dan Richard berusia 10 tahun. Mereka di tawan dan di masukkan ke dalam Tower of London. Setelah masuk ke dalam menara, beberapa hari kemudian mereka ditemukan tewas. Banyak yang menduga bahwa, mereka tewas karena dibunuh oleh sang paman yang ingin menjadi raja Inggris. Sejak saat itu, banyak kejadian yang aneh, hantu mereka sering muncul di menara, terlihat di sudut dinding 2 anak laki-laki sedang menangis.
   Berwisata sejarah sambil berwisata horor paling cocok jika dilakukan di Rumah para bangsawan inggris, tepatnya di Tower of London yang kini menjadi destinasi wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar