Minggu, 19 April 2015

Misteri THE SCREAMING TUNNEL - KANADA


Selama kita sudah tertarik pada hantu dan hantu, satu hal yang tetap sama - daya tarik dan misteri Terowongan Screaming di Niagara Falls yang telah terpesona pembaca ingin tahu begitu banyak dan pengunjung sama. Banyak orang tahu bagaimana legenda berjalan ... jika Anda cahaya pertandingan kayu sambil berdiri di tengah terowongan, Anda akan mendengar teriakan shrilling dan mencocokkan Anda akan segera meledak. Dimana hal ini legenda berasal? Kita tidak bisa mengatakan dengan pasti, karena ini adalah sebuah legenda yang telah diwariskan dari generasi ke generasi, tapi satu fakta tetap seseorang bertemu kematian mendadak mereka di tengah terowongan ini, dingin aneh.

SEJARAH TEROWONGAN

Terowongan Screaming dibangun di awal 1900-an, dengan lebar 16 kaki (4,9 m) dan tinggi 125 kaki (38 m). adalah terowongan kapur kecil, yang berada di bawah tanah dan pernah menjadi jalur Kereta Api Grand Trunk, serta terletak di sudut barat laut Niagara Falls, Ontario, Kanada. Lokasi sebenarnya dari daya tarik yang tak jauh dari Warner Road. Sering dianggap sebagai terowongan kereta api, itu sebenarnya dibangun hanya sebagai sebuah terowongan drainase sehingga air yang dapat di hilangkan dari lahan pertanian. Air ini akan pergi di bawah Kereta Api Grand Trunk dan turun ke lembah di bawah. Petani menggunakan terowongan ini untuk mengangkut barang dan hewan dengan aman di bawah kereta api yang sibuk di atas. 

LEGENDA

Legenda lokal menceritakan bahwa terowongan ini dihantui oleh hantu gadis muda, yang melarikan diri dengan pakaian terbakar dari bangunan peternakan yang terbakar lalu meninggal di dalam dinding terowongan. Beberapa varian dari legenda lokal lainnya adalah gadis itu dibakar oleh ayah nya yang marah setelah ia kehilangan hak asuh anak-anaknya setelah perceraian. Cerita lainnya tentang seorang gadis muda yang diperkosa di dalam terowongan dan tubuhnya dibakar untuk menghilangkan jejak. Yang jelas terowongan tersebut selalu terdengar jeritan gadis muda yang sekarat, diakui fenomena ini diduga menjadi asal nama terowongan itu. Di hari, yang paling indah cerah, Anda dapat menemukan diri Anda menjadi frightingly dingin ditelan dalam terowongan, dinding bebatuan gelap. Saat memasuki pintu masuk terowongan lima meter-tinggi, Anda dapat langsung mulai merasakan semacam negatif - bahkan jika Anda benar-benar menyadari roh dan dunia lainnya. Ini adalah pengaturan ini berkabut yang menyediakan panggung sempurna untuk salah satu hantu terkenal paling abadi di Ontario, atau begitulah legenda itu. 
Ini legenda tertentu berlangsung lebih dari satu abad yang lalu ketika api mengamuk mematikan melalui rumah pertanian tua yang berdiri tepat di belakang sisi selatan terowongan. "Pada malam naas, udara hancur oleh seorang gadis muda malang teriakan saat dia muncul berlari dari cahaya menakutkan api itu pakaian-Nya dilalap api,. ia melarikan diri ke dalam terowongan dalam usaha sia-sia untuk memadamkan pakaian membakarnya. Ambruk ke lantai, dia meninggal sendirian di kedalaman nya." Ada versi lain dari kisah ini, tetapi di atas pada dasarnya telah diperoleh dan disimpulkan dari semua cerita. Piutang lain mengatakan bahwa gadis itu dibakar oleh ayahnya mental tidak seimbang di dalam terowongan ketika ia mengetahui bahwa istrinya memenangkan hak asuh anak-anak selama pertempuran perceraian intens. Laporan Cerita lain bahwa seorang gadis muda diperkosa di dalam terowongan dan tubuhnya dibakar untuk menutupi bukti. Berita gembira lain yang menarik adalah bahwa informasi Terowongan Screaming digunakan untuk adegan dalam film 1983, "The Dead Zone" dengan Christopher Walken.

SEJARAH RELL TUNE

Belum lama ini seorang teman baik Haunted Hamilton mengatakan kepada kami tentang alternatif yang mungkin untuk sejarah terowongan dan mengapa hal itu diberi nama "The Tunnel Screaming.Secara historis dulu ada sekelompok kecil rumah-rumah di sisi lain terowongan (jauh dari jalan utama - seperti dalam legenda). Seorang wanita yang tinggal di salah satu rumah diketahui oleh para tetangga karena sedikit off. Setelah bertengkar dengan suaminya, ia akan botol semua kemarahan itu dan terus di sampai ia berangkat kerja. Sebagai cara untuk melampiaskan, dia tidak berbicara dengan teman, melainkan akan berjalan dengan sangat tengah "Screaming Tunnel" dan berteriak di bagian atas paru-parunya. Tetangga akan mendengar ini, tetapi mengabaikannya, karena banyak yang tidak mau berurusan dengan wanita itu. Ini adalah apa yang banyak yakini sebagai asal-usul sebenarnya dari nama "Terowongan Screaming"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar